LEAPBAND


LeapFrog, perusahaan penyedia tablet dan perangkat mobile lainnya yang dirancang khusus untuk anak, baru saja memperkenalkan produk baru yang dinamakan LeapBand. LeapFrog LeapBand merupakan wearable device pertama yang dibuat khusus untuk anak-anak berusia kurang dari 13 tahun agar menjadi lebih aktif.


Wearable device LeapBand memiliki desain dengan warna cerah dengan gambar kartun dan didukung fitur yang berkenaan dengan olahraga, seperti menyuruh anak agar "menggeliat seperti cacing" atau "melompat seperti kanguru". Selanjutnya, anak tersebut akan mendapatkan poin setelah mengikuti perintah melalui LeapBand yang berasal dari orangtua mereka.

LeapBand terhubung dengan sebuah website atau aplikasi di mana orangtua dapat memonitor penggunaannya. Dan yang tidak kalah penting, LeapBand memiliki ketahanan yang cukup tangguh untuk digunakan dalam aktivitas anak sehari-hari. Well.. LeapBand dijadwalkan mulai tersedia pada bulan Agustus mendatang dengan harga sekitar $40.


Penjelasnnya :

Perangkat ini menjadi sebuah tren yang sedang naik dain dan cukup diminti oleh sebagian masyarakat. Perangkat yang dinamakan LeapBand ini merupakan sebuah device yang menawarkan beberapa fitur yang berhubungan dengan aktifitas dan olah raga untuk anak-anak.  LeapBand akan memberikan petunjuk kepada pengguna anak-anak tersebut untuk melakukan gerakan-gerakan tertentu dan diberikan hadiah jika berhasil menyelesaikannya. Poin hadiah yang diterima ini dapat digunakan untuk membuka fitur virtual pet yang bisa mereka mainkan pada LeapBand tersebut.

Untuk melihat review nya, bisa lihat video dibawah ini :



Sumber :
http://www.loveindonesia.com/mobigadget/en/news/detail/20205/leapband-wearable-device-untuk-membuat-anak-jadi-lebih-akktif

0 komentar:

Post a Comment