0
Keindahan Adalah merupakan sifat dan ciri dari orang, hewan, tempat, objek, atau gagasan yang memberikan pengalaman persepsi kesenangan, bermakna, atau kepuasan.
Menurut Saya , Keindahan itu adalah sesuatu yang keluar dari setiap makhluk hidup dan suatu benda yang memiliki kharismatik dan memberikan rangsangan untuk setiap mata melihat dengan objek yang dituju.


Keindahan terdapat pada setiap tatapan mata kita, Dari melihat pemandangan Hijau di Puncak tinggi, bahkan keindahan yang terletak pada mata seseorang yang memberikan "hard feeling". 


Pada Kesempatan kali ini saya akan membahas tentang "Keindahan Yang Timbul Dari Perasaan Cinta " .


Cinta itu adalah sebuah anugerah yang diberikan Tuhan YME untuk melengkapi suatu jalan hidup untuk saling berpasangan. Dalam Cinta mempunyai suatu perasaan untuk saling memiliki menjaga dan menyayangi antar sesama dalam suatu hubungan. Didalam perasaan timbul keindahan , keindahan yang dimaksud adalah suatu kekuatan yang saling menarik antar hubungan sehingga setiap pasangan , melihat pasangan nya itu menjadi terpesona atau tidak terkagum atas keindahan yang dimiliki dari kekuatan perasaan yang saling melengkapi. . 


Dalam keindahan setiap penglihatan seseorang dalam suatu hubungan mempunyai dampak-dampak yang akan terjadi . 


Dampak positif dari keindahan melihat pasangannya adalah.  
Terlihatnya suatu perasaan yg dalem setiap melihat wajah serta matanya yang membuat keindahan didalam dirinya tidak pernah luntur di makan waktu, sehinga dapat memberikan postitif mind untuk menjadikan suatu hubungan menjadi semakin serasi. 


Dampah Negatif yang terjadi bila menjadikan keindahan itu menjadi salah paham atau salah arti yaitu menjadikan keindahan menjadi sebgai alat untuk berpikiran yang tidak asusila. 


Perasaan sangat lah indah bila kita menjalankan dengan sempurna, walaupun didunia ini tak ada yg sempurna melaikan ALLAH SWT. Dengan Kesetiaan makan keindahan dalam mencintai seseorang akan lah lengkap. Apalagi dengan adanya saling percaya dan terbuka antar sesama. 

0 komentar:

Post a Comment