0
   Kita sebagai Mahluk Sosial pasti saling memiliki perasaan, perasaan yang satu ini yang akan saya bahas adalah CINTA. Cinta tidak hanya mengartikan dengan keromantisan dengan lawan jenis, tapi Cinta dapat mencakup semua arti sehingga mempunyai nilai yang Sangat Baik untuk dijunjung sebagai pedoman kehidupan. 

Cinta Kepada Allah SWT


Melalui Cinta dan Mempunyai rasa percaya adanya Allah SWT. Maka kita akan melihat kesempurnaan yang di berikan oleh-Nya di sekitar kita.  Tetapi sekarang manusia lebih banyak merusak daripada melihara ciptaanya-Nya. Allah SWT,  akhir akhir ini mengeluarkan kekecewaannya dengan segala bencana, karena manusianya tidak bisa bersyukur atas karunia yg telah diberkan oleh-Nya. Bila kita merawat bumi ini, sama aja kita Cinta akan kebesaran illahi. 


Cinta Kepada Keluarga


   Mempunyai kelengkapan yang sangat berarti. seorang Ayah dan Ibu menjadi Pondasi Budi pekerti seorang anak sehinggga kelak anak anaknya mengikuti jejak orang tuanya. dengan perhatian dan diajarkan hal positif , maka ada timbul tali kasih sayang antar keluarga sehingga kekeluargaannya semakin erat dan terjaga. 


Cinta Kepada Lawan Jenis .


   Cinta adalah perasaan yang timbul pada hati setiap manusia karena adanya pertemuan antara kesamaan  pendapat, sehingga membuat keterkaitan pribadi sesama lawan jenis.  
    Setiap manusia pasti memiliki perasaan, perasaan yang membuat hati kita berdebar , dag dig dug. itulah CINTA. Cinta dapat membuat kita BAHAGIA, tetapi juga bisa membuat kita SAKIT.
  


" Cinta itu suka dan duka yang berjuta rasanya, tak terlihat dan hanya bisa dirasakan, bila sudah terjerat duadah dilupakan,  cinta itu buta , cinta itu gila, membuat kita bisa melakukan apa aja tanpa logika. (Refrensi my ex: LUTFI AMALIA )"




 Love for Allah 
 Love for My Parent
 Love for My BestFriend
 Love for YOU in there .  



0 komentar:

Post a Comment