WARGA NEGARA DAN NEGARA.

Bismillahi .. 


Dengan tulisan ini, mungkin sedikit saya bisa memaparkan bagaimana kehidupan seseorang remaja yang hidup di jakarta. 
Sedikit banyak yang di alami para remaja di jakarta untuk kehidupan bersosialisasi mungkin kurang. karena kebanyakan remaja di jakarta lebih mengarah ke perkumpulan para temen-temannya, ya mungkin di cafe, di pertokoan yang sekarang lagi marak di kunungin hanya untuk minum dan mengobrol. 
Tetapi itu tidak semua remaja dijakarta, masih banyak yang peduli kepada kotanya.
Contohnya:
yaitu mengikuti program menanam 1000 pohon, mengikuti pelestarian alam dengan mengikuti gerak jalan di pusat kota. itu adalah contoh kecil dalam membangun para remaja supaya sadar akan pentingnya bangasa kita buat generasi yang akan datang . 
mungkin itu sedikit saya jelaskan kehidupan dijakarta tentang remaja. 
kini saatnya saya akan menceritakan kehidupan saya sebagai warga negara dengan negaranya. 
Saya di jakarta adalah seorang remaja yang lagi melanjutkan diperguruan tinggi swasta. saya sebagai mahasiswa mempunyai tujuan hidup adalah supaya, dengan kita menaati peraturan lalu lintas. maka kita sudah bangga jadi remaja indonesia yang brguna nantiya . kedisiplinan dan jujur adalah kunci utama dari mahkluk sosial supaya bisa melanjutkan hidup menjadi berarti dan tidak manejadi sampah masyarakat nantinya.


sekian apa yang saya alami dan cerita kan. ini semua pure dari dalam pikiran saya, dan mohon maf kalo ada kesalahan tulisan. saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan
sekian terima kasih 




0 komentar:

Post a Comment