BISMILLAH . . . 


Dalam kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang keluarga ideal. 
Menurut saya, keluarga Ideal adalah keluarga yang utuh mempunyai kesempurnaan dalam kasih sayang, dalam segala melengkapi kekurangan dari setiap aspek yang dimiliki manusia, pria maupun wanita. Keluarga Ideal mempunyai banyak kelebihan, karena keluarga ideal sudah cukup memenuhi segala yang telah di rencanakan. termasuk mempunya keluarga kecil , terdiri dari (Ayah,Ibu serta Anak) serta memiliki ekonomi yang lebih yang bisa memenuhi segala kebutuhan dalam berkeluarga. 


INDIVIDU dalam keluarga ideal yaitu saya, saya adalah seorang Anak dari sekumpul keluarga kecil. peran saya dalam keluarga masih belum berat. Saya anak terakhir, anak ke 3 dari 3 bersaudara. saya mempunyai kaka yang perannya lebih penting untuk sebuah keluarga, karena kaka adalah contoh yang harus di patuhi dan pengganti orang tua buat kerja setelah orang tua sudah pensiun. Saya dirumah adalah sosok anak yang harus berbakti kepada kedua orang tua saya . 


Saya dirumah lebih sering disuruh oleh kedua orang tua saya. karena saya anak yang paling nurut kepada orang tua saya, peran saya buat bantu bantu dirumah lebih dari pada kakak saya yang ke 2. kakak saya anak yang paling males. selalu saya yang ditumpahin kerjaannya . contohnya. nyapu ngepel . setor uang ke bank. semua saya. kakak saya yang ke2 sangat malas. saya terkadang sedih ngelihat tingkah laku kakak ke2 saya. . Padahal orang tua saya suah pensiun, ya setidaknya mau bantu sedikit. 


Peran saya di masyarkat adalah calon penerus muda yang sukses bagi Negara Republik Indonesia. Saya sedang meneruskan perguruan tinggi saya di Universitas Swasta didaerah Depok, sebut saja Universitas Gunadarma. Disanalah saya menapaki kaki ini sungga saya nanti kelak menjadi manusia yang sukses di bidang Ilmu Komputer. Sejak masuk dunia kuliah, saya baru mengetahui kehidupan yang berbagai macam. Ada yang paling sederhana, sederhana, lumayan punya, hingga yang paling punya. Dari perbedaan kehidupan itu kita bisa melihat dari penampilan mereka sehari - hari. . Saya menuruh temen temen saya , saya hanyalah orang yang sederhana. karena saya tidak memilih memilih dalam berteman , saya ingin berteman dengan semua yang ingin berteman dengan saya. Bila saya dibutuhkan , maka saya sebisa mungkin akan membantu mereka yang meminta tolong kepada saya. 


Kehidupan saya di masyarakat banyak sekali. Saya termasuk salah satu orang yang harus mentaati peraturan Negara Republik Indonesia , dengan cara terkecil yaitu membuang sampah di tempat nya dan Menjadi orang yang cinta Kejujuran. Dari hal yang kecil otu maka kita akan Sukses di masa depan dengan membangun Indonesia lebih berguna di mata negara tetangga atau luar asia. 


Hanya itu yang bisa saya utarakan dari pembicaraan kali ini. mohon maaf bila tejadi kesalahan kata , atau kesamaan tempat. terima kasih


PENULIS : M RIDZKI WAHYU W

0 komentar:

Post a Comment