0

Dalam kesempatan kali ini saya akan menjelaskan atau mereview dari sebuah teknologi baru keluaran produk logitech yaitu seperangkat Keyboard dan Mouse Wireless, nama dari produk ini yaitu Logitech Wireless combo MK330. 

Produk ini memang spesial diberikan oleh logitech dengan double input device yaitu Keyboard & Mouse, tidak biasanya logitech menyediakan penjualan dalam paket tergabung. Dan dibandrol dengan harga EUR 39.99. 

Pertama yg akan saya jelaskan yaitu dari Keyboard itu sendiri. Keyboardnya terbilang mewah, terlihat dari bentuknya yg simple dan elegan. Jarang ada keyboard yang identik menggunakan sistem koneksi wirelss, kebanyakan masih menggunakan kabel PSU-2

Fasilitas dari Keyboard ini terdapat adanya Multimedia Hot Keys, yaitu dapat Tombol cepat untuk memudahkan pengguna untuk menyalakan sebuah lagu dan video secara cepat serta bisa meredam / pause , bisa Lanjut , bisa Kembali. Mempunyai daya 2.4Ghz koneksi wireless, mudah dan sangat nyaman bila di genggam, Bisa di bawa-bawa. Batrai tahan lama serta yg terpenting yaitu dapat membuat 10 tombol jalan pintas / shortcut untuk memulai sebuah aplikasi pada sistem operasi. Untuk Mouse nya relatif standar dalam penggunaanya. 

Source : http://www.logitech.com/en-roeu/product/wireless-combo-mk330

0 komentar:

Post a Comment