Faststone Capture 7.6 ini adalah sebuah aplikasi atau software yang dibuat untuk memudahkan pengguna dalam membuat data history dalam bentuk gambar atau pun pembuatan rekaman video dalam aktifitas pada komputer atau laptop yang sedang di gunakan. Faststone Capture 7.6 dengan ukurannya yang kecil software ini memiliki fitur yang cukup lengkap, mulai dari memberikan watermark, style dalam capture, dan juga fitur yang saya rasa tidak ada software lain yang sejenis adalah fitur untuk mengirim langsung hasil capture kita ke mx word, excel dan powerpoint. Aplikasi capture ini sanggup menghasilkan berbagai jenis file, dari file dengan ekstensi BMP, GIP, JPEG, PCX, PNG, TIFF dan file dengan format PDF.

Selain itu, untuk bisa memanfaatkan fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini secara penuh, Anda diharuskan untuk membayar lisensi sebesar $19.95 USD.

Saya mereview software ini disebabkan software ini sangat penting untuk saya gunakan, dan software ini perlu untuk dituang dalam bentuk tulisan. Agar para pengguna dapat beralih pada software ini.

0 komentar:

Post a Comment