Bagaimana jika dengan harga bensin seliter, Anda bisa mendapatkan satu tangki penuh? Menggiurkan bukan? Itulah yang dimungkinkan oleh Epson L200. Produk ini diklaim sebagai printer pertama yang menggunakan sistem infus pabrikan. Ini berarti, sejak awal printer ini memang dirancang untuk diisi ulang tintanya.

Dengan sistem isi ulang, Anda dapat lebih irit dana untuk pembelian tinta. Sebotol tinta orisinil biasanya hanya memiliki kapasitas 7-15 ml. Namun, botol tinta Epson L200 memiliki kapasitas 70 ml. Padahal, harga per botolnya tak berbeda, bahkan lebih murah. Berarti, Anda dapat mencetak 5 – 10 kali lebih banyak dengan dana yang sama.

Pengisian tinta tidak sulit, meskipun Anda perlu lebih berhati-hati dibandingkan menganti cartridge tinta. Dalam paket penjualan Anda mendapatkan enam botol tinta 70ml: 3 botol tinta warna, 1 botol tinta hitam, dan 2 botol extra tinta hitam. Secara total, seluruh tinta ini dapat digunakan untuk mencetak lebih dari 20.000 halaman, seperti yang dibuktikan saat pemecahan rekor MURI. Saat itu, L200 memecahkan rekor pencetakan terbanyak dengan mencetak 23.364 halaman tanpa perlu mengisi ulang.

source : http://www.epson.co.in/epson_india/printers_and_all_in_ones/inkjet/product.page?product_name=Epson_L200

0 komentar:

Post a Comment