Windows 8.1 sudah resmi di luncurkan. Sejak Windows 8 diluncurkan, Microsoft terlihat keteteran mengangkat angka penjualannya. Salah satu penyebabnya memang orang belum terbiasa dengan interface baru si Windows 8. Dan baru kali ini Microsoft membuat versi baru dari sebuah OS yang pernah dibuatnya. Biasanya hanya dalam bentuk Service Pack. Di awal dahulu, Microsoft memang pernah bilang tidak akan membuatkan Service Pack untuk Windows 8, dan ternyata inilah yang terjadi, Windows 8.1.

     Apa saja yang membuat Windows 8.1 layak pakai?

1. Dengan Windows baru , Anda dapat menonton film atau bermain permainan, mengobrol dengan teman, mengakses file dimanapun, atau mencari aplikasi favorit Anda berikutnya di Bursa Windows. Dan Anda bisa mendapatkan semuanya di layar Mulai baru, bahkan desktop yang Anda kenal.
2. Dari layar Mulai, hanya dengan sekali klik dari desktop Windows yang dikenal, sehingga Anda dapat melakukan hal yang biasanya Anda lakukan.
3.Personalisasikan layar Mulai Anda dengan berita, teman, jejaring sosial, dan aplikasi favorit Anda. Latar belakang dan warna yang dapat disesuaikan dan empat ukuran ubin yang berbeda membuat Windows Anda unik seperti Anda.
4.Windows 8.1 memberikan kemampuan kepada Anda untuk dengan cepat menelusuri, menonton film, memainkan permainan, merapikan daftar riwayat hidup, dan menghimpun presentasi yang luar biasa semuanya dalam satu PC. Sekarang Anda dapat mengatur sampai dengan tiga aplikasi sekaligus dalam satu tampilan layar.

Review dari youtube : 



Sumber : 
http://www.dee-nesia.com/2013/10/windows-81apa-yang-baru-haruskah.html


0 komentar:

Post a Comment